Speaker Luar Ruangan Terbaik

Speaker Luar Ruangan Terbaik - Summers atas kami dan Anda mungkin ingin menikmati musik di luar. Tapi tidak yakin apa yang harus mendapatkan, apa yang harus mencari? Â Kami telah memilih yang terbaik speaker luar, baik nirkabel dan kabel. Cuaca Anda sedang mencari sesuatu untuk dibawa ke pantai, menyatu dengan taman Anda, mampu menangani cuaca ekstrim, atau sekadar dari suara besar, kita punya itu.

iHome iW1 

Speaker Luar Ruangan Terbaik
iHome iW1


spesifikasi:
Airplay & WIFi
Bertenaga baterai untuk portabilitas nirkabel
Kontrol dari Anda iPhone / iPad
Bongiovi DSP untuk audio yang ditingkatkan
5-6hrs baterai

IHome iW1 speaker menawarkan kualitas suara yang mudah dengan kompatibilitas iPhone / iPad dan sangat portabel. Dapatkan beberapa iW1s untuk setiap ruangan di rumah Anda dan menggunakan Airplay untuk streaming musik ke setiap kamar. Sedangkan suara dari iW1 dapat tersesat di kamar yang lebih besar, kedengarannya indah di dapur, studi, kamar mandi. Â Mendorong untuk bermain di volume yang lebih tinggi dan tidak merusak. Â bass kaya The iW1 akan memompa keluar kemacetan di BBQ berikutnya dan tidak akan terdengar nyaring atau kurus. Â Besar untuk musik latar belakang tetapi tidak dapat menggantikan sistem utama Anda. "Sempurna iPhone Match, Tidak ada kabel, tidak ada kerumitan, kebaikan portabel. "

Yamaha NS-AW570


Yamaha NS-AW570

spesifikasi:
Penilaian daya 40-120W
Impedansi 6 ohm
Frequency Response 60Hz-30kHz
Sensitivitas 87 dB
Tweeter 1 "(25mm) PEI Dome Tweeter
Woofer 6.5 "(16.5cm) x 2
Semua Cuaca Desain
Desain tweeter ganda unik dari NS-AW570 memungkinkan untuk distribusi frekuensi yang luas dan membantu memperbesar 'sweet spot'. The 6,5 inci woofer pompa keluar cukup banyak mid-bass tetapi jika Anda sedang mencari beberapa dentuman nyata sementara di luar Anda mungkin ingin memeriksa lebih besar Klipsch AW-650. Sementara ini adalah 'segala cuaca' speaker kita harus me-mount mereka dengan kemiringan ke bawah sedikit untuk mengurangi jumlah air yang dapat merayap di dalam. "Terjangkau Speaker terbuka Yang dapat menangani cuaca nyata. "

Acoustic Research AW 825

Speaker Luar Ruangan Terbaik
Acoustic Research AW 825

spesifikasi:
Desain sirkuit Inovatif
Menyediakan DUA set input audio switchable
Selain output audio yang normal di panel belakang
Desain yang kompak (mini-ukuran & berat ringan)
Semua bagian audiophile-dinilai dan komponen

Bebaskan diri Anda dari kabel. Kedengarannya seperti mimpi. Tetapi dengan berbagai 150ft dari speaker AW825, yang bekerja di dalam, di luar, di tengah hujan dan angin, youâ € ™ akan bisa hidup kenyataan itu. Unit dasar yang harus dipasang ke stopkontak dan sumber melalui adaptor 1/8, sehingga MacBook, iPod, iPad, iPhone, laptop, atau stereo, tetapi speaker sebenarnya berjalan di baterai AA dan dapat dipindahkan dimana saja. Setiap speaker dijual secara terpisah, tetapi Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan. Pengguna dengan 4 tidak mengalami masalah. Setiap speaker dapat diatur ke mono, saluran kiri, saluran yang tepat. Anda dapat menempatkan mereka di seluruh rumah, taman, atau kolam renang Anda. Speaker sendiri berjalan pada 5W dan desain dua arah. Sebuah tweeter 2-inci dan 3 inci woofer. Dengan 40Hz-15kHz frekuensi berkisar. "Speaker taman Wireless, terdengar padat, bass yang besar, tampak hebat! "

Polk Audio Atrium 5 

Speaker Luar Ruangan Terbaik
Polk Audio Atrium 5
spesifikasi:
Keseluruhan Frequency Response: 60Hz-25kHz
Mid / Woofer: 1-5 "Diameter Dinamis Balance Mineral Dipenuhi Polymer Cone dengan surround karet
Tweeter: 1 - 3/4 "Diameter anodized aluminium Dome Tweeter dengan struktur motor Neodymium
Nominal Impedance: 8Ohms
Rekomendasi Amplifier Power: 10-100 w / channel
Efisiensi: 90dB

The Polk Audio Atrium 5 adalah jauh salah satu speaker luar yang paling kasar di pasar yang masih berhasil terdengar seperti speaker berkualitas. Meskipun kualitas audio yang baru saja di atas rata-rata, bahkan pada Atrium baru 5, itu masih jauh dari bawah standar. Biasanya orang cenderung untuk mengetuk untuk laking kemampuan untuk menghasilkan tertinggi ekstrim dan terendah dalam. Mengingat ukurannya akan ada ketidakmampuan alami untuk menghasilkan sampah yang signifikan dalam low end, namun pemasangan Atrium 5 dekat dinding atau di bawah dan eave dapat membantu. Mid-range dari Atrium 5 menawarkan suara Polk klasik dan speaker sensitivitas tinggi memungkinkan untuk bermain keras dan dinamis tanpa muncul dan kresek. Meskipun jika Anda tidak tinggal di tempat di mana cuaca bisa sangat ekstrim, ada speaker outdoor yang menawarkan Sonics lebih baik tetapi tidak menawarkan tahun yang sama keandalan tahun Atrium 5. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih banyak uang 6 Atrium dan 8SDI menawarkan woofer yang lebih besar yang bisa mendapatkan pesta dimulai.

Jawbone Jambox 

Speaker Luar Ruangan Terbaik
Jawbone JameBox
spesifikasi:
Speaker portable wireless terhubung ke perangkat Bluetooth
Streaming musik, film, game, panggilan telepon, dan konferensi
Built-in Microphone
Frequency Response: 60 Hz â € "20 kHz
Sampai dengan 10 jam listrik dari baterai isi ulang internal
Ekstensi BlueTooth sangat baik

Jawbone JameBox isna € ™ t salah satu speaker nirkabel dinilai terbaik di Amazon dan Apple Store tanpa alasan. Pria kecil ini sangat portabel, terdengar sangat baik, dan bodoh mudah digunakan. Bagian cherry adalah bahwa itu benar-benar terdengar bagus juga! Tidak masalah jika Anda sedang bepergian atau hanya benci berantakan speaker kabel di meja Anda. The Jambox sangat kantor â € ramah "mengadakan panggilan konferensi pada iPhone atau menambahkan musik ke presentasi Anda. Fits dalam tas atau tas laptop tidak ada masalah. Ketukan hanya nyata dari Jambox adalah output bass. Mari kita hadapi itu, pada ukuran itu, tidak ada banyak. Itulah sebabnya Jawbone membuat BigJambox. Dengan set fitur yang lebih baik dan lebih BASS! "Lemparkan dalam tas pantai Anda, Bawa ke kantor Anda. Ultimate Portable. "

Bose 251

Speaker Luar Ruangan Terbaik
Bose 251
spesifikasi:
Medan suara yang sangat luas untuk area luar ruangan yang lebih besar
Kabinet speaker luar dirancang untuk mereproduksi frekuensi rendah dengan distorsi audio minimal
Diuji untuk menahan salju, hujan, garam dan suhu ekstrim
Lima tahun garansi terbatas dari Bose. "Bose dalam, Bose di luar. Suara besar dari mudah untuk menyembunyikan speaker. "

Bose 251 speaker speaker outdoor yang sempurna bagi pecinta Bose. Bagi mereka yang belum mendengar speaker Bose sebelumnya, tertinggi yang jelas 251 menawarkan kristal tersebut, bass yang mendalam, dan panggung suara yang sangat luas. Beberapa pengguna di AudioReview memiliki 251 selama 14 tahun dan mereka masih terdengar besar. Bose berdiri dengan pengujian produk di lingkungan yang ekstrim. Dengan garansi 5 tahun, Anda dapat merasa aman bahwa jika cuaca di sekitar rumah Anda adalah bahwa ekstrim, speaker Anda tertutup.

Klipsch AW-650

 
AW-650
spesifikasi: 
Lampiran Bass Reflex
Tweeter Jenis Dome
Woofer Ukuran 6-1 / 2
ower Range (watt) 10-85
Sensitivitas 95 dB
Impedansi (ohm) 8
Frequency Response 70-20k Hz
Ya AW-650 adalah pricer sedikit daripada rata-rata speaker di luar ruangan Anda, tetapi jika Anda ke audio berkualitas tinggi dari ini adalah apa yang Anda butuhkan. Sebuah langkah yang signifikan naik dari hampir seluruh speaker luar, tertinggi AW-650 penawaran yang jelas, bass yang signifikan, dan mid-range yang kaya dan penuh yang membuat sistem luar Anda sebagus sistem utama Anda. Speaker outdoor audiophile itu. Sekarang, beberapa mungkin mencatat bahwa AW-650 yang dinilai untuk memadamkan antara 70-20k Hz. Dan 70Hz tidak terlalu rendah. Faktanya adalah bass tidak selalu tentang titik akhir, tapi bagaimana speaker sampai di sana. Karena AW-650 adalah suatu speaker disetel dengan baik, menawarkan banyak detail, mengisi di bawah mid-range dengan baik satu tidak bisa tidak tertipu dan berpikir ini pergi lebih rendah dari mereka benar-benar. AW-650 adalah sedikit lebih besar dari beberapa orang mungkin seperti, dan dengan demikian menyembunyikan mereka pergi mungkin mengambil sedikit lebih banyak kreativitas pada bagian Anda, tetapi juga worth it. "Audiophile? Anda akan ingin ini. "

Klipsch AWR-650-SM

Speaker Luar Ruangan Terbaik
AWR-650-SM
spesifikasi:
Batu bass reflex (porting) desain
respon frekuensi 66-20,000 Hz (Â ± 3dB)
Benar desain dua arah
Suara ganda coil polimer woofer
Ganda polimer kubah tweeter
Durable kandang tahan-UV

Ada perusahaan yang cukup membuat OK terdengar speaker rock, tetapi jika Anda benar-benar ingin speaker yang akan memudar ke latar belakang tanpa memudar getaran musik, Anda akan ingin memeriksa AWR-650-SM. Dalam tiga warna yang berbeda, granit, batu pasir, batu lava, Anda harus menemukan ini mudah untuk berbaur ke kebun Anda.  Beberapa orang mengatakan bass dari AWR-650-SM bisa menjadi sedikit lebih baik, tetapi dengan beberapa posisi di dekat dinding Anda tidak akan biasanya memiliki masalah apapun. Ada subs luar Anda bisa memasangkan dengan AWR-650-SM. Tapi sama seperti AW-650, yang AWR-650-SM menawarkan detail yang luar biasa dan kinerja sonik, yang membuat mereka harus memiliki untuk setiap sistem musik taman luar ruangan. "Kemungkinan besar, yang terbaik speaker terdengar batu di pasar. "

Tips untuk Mendapatkan Lebih Baik Suara dari speaker luar Anda: 


Untuk speaker nirkabel yang tidak menggunakan Wifi, Bluetooth atau Airplay, pastikan frekuensi speaker berbeda dari ponsel dan bayi nirkabel monitor Anda. Garis pandang antara pemancar dan speaker membantu tapi tidak 100% diperlukan. Untuk kinerja bass tempat speaker yang lebih baik di dekat dinding atau sudut atau antara atap dan dinding. Speaker dekat tanah juga akan memiliki kinerja dasar yang lebih baik, tetapi tertinggi bisa menderita jika speaker tidak miring ke atas. Ingat, hanya karena speaker mengatakan itu semua cuaca tidak benar-benar berarti itu. Â Jika Anda tinggal di mana Anda mendapatkan semua empat musim, lakukan speaker Anda kebaikan dan menutupi mereka selama musim dingin dan hujan lebat. Â Anda akan menemukan mereka bertahan lebih lama lagi. Gunakan pita listrik untuk menutup tembaga terkena dari kabel speaker. Biasanya pada saat ini kita akan mengatakan, "Ini tidak berarti daftar definitif", Buta sayangnya, kenyataannya adalah benar-benar tidak banyak 'layak' terdengar speaker luar di pasar. Â Tapi jika kebetulan kita telah meninggalkan sesuatu dari, tolong bantu orang lain dan komentar di bawah ini dengan yang outdoor speaker yang Anda suka. (audio video)