Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015

Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015 penting untuk diketahui dan dicatat oleh seluruh siswa SMKN 1 Cariu Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang sebentar lagi akan megnikuti Ujian Nasioanl. Harapannya adalah, seluruh siswa SMK Negeri 1 Cariu di seluruh bidang keahlian memiliki persiapan yang baik sebelum menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2015.

Untuk melihat silahkan klik link Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015. Disana lengkap mulai dari Kebijakan Ujian Nasional 2015, Uji Kompetensi Keahlian SMK, Penyelenggaraan Ujian Nasional, Pelaksanaan Ujian Nasional dan Tanggal Penting UN 2015. 
Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015
Jadwal UN SMK 2015
Nah jadwal sudah terpampang, jadi jangan lupa untuk persiapan di UN nanti. Untuk lengkapnya silahkan lihat dilink tersebut diatas mengenai Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015. Pada sildeshow itu lengkap informasi mengenai sosialisasi dari Ujian Nasional tahun pelajaran 2014/2015. Semgoa berguna bagi siswa yang akan menghadapi UN 2015.

Untuk siswa SMK Negeri 1 Cariu Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diharap mengingat jadwal yang telah ditentukan pada Ujian Nasional 2015 yang pelaksanaannya tinggal menunggu hari. Ayo persiapkan diri untuk raih nilai UN tertinggi dan terbaik. Jadilah lulusan SMK yang memiliki prestasi akademik terbaik yang dibuktikan pada nilai Ujian Nasional dan terampil.

Baiklah, semoga Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Ujian Nasional 2015 dapat dimanfaatkan oelh siswa teknik kendaraan ringan, teknik pengelasan, teknik audio video dan multimedia SMK negeri 1 Cariu Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Ujian Nasional 2015 pasti Bisa, karena siswa SMKN 1 Cariu adalah SMK Bisa!!